Lakukan Patroli Gabungan, Adm Perhutani KPH Madiun Sambut Jajaran Denpom V/1 Madiun.

0
78 views
Lakukan Patroli Gabungan, Adm Perhutani KPH Madiun Sambut Jajaran Denpom V/1 Madiun.
Bangga Kencana II Madiun – Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan Madiun (Perhutani KPH Madiun) dalam hal ini Komandan Regu Polisi Hutan Mobil beserta anggota, Asisten Perhutani (Asper) Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan ( BKPH) Brumbun beserta jajaran, bersama jajaran Detasemen Polisi Militer (Denpom) V/1 Madiun melakukan Patroli gabungan di petak 42, 43, 46 Resort Pemangkuan Hutan ( RPH) Mruwak Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Brumbun, KPH Madiun, wilayah Administratif masuk Desa Mruwak Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun, Selasa (23/5/2023).Lakukan Patroli Gabungan, Adm Perhutani KPH Madiun Sambut Jajaran Denpom V/1 Madiun.

Administratur Perhutani KPH Madiun yang diwakili oleh Asper BKPH Brumbun Asyeb Tony wibisono menyambut baik atas kedatangan jajaran Denpom V/1 Madiun.

Mereka berharap kepada satuan Denpom V/1 Madiun agar kegiatan Patroli seperti ini perlu dilanjutkan dikarenakan hutan kedepan semakin banyak gangguan kamhut yang perlu ditangani bersama demi kelestarian hutan yang juga berfungsi sebagai pertahanan negara.Lakukan Patroli Gabungan, Adm Perhutani KPH Madiun Sambut Jajaran Denpom V/1 Madiun.

“Patroli rutin seperti ini sudah kami lakukan setiap hari tapi kami tidak bisa sendiri ,karena tanpa dukungan dari masyarakat dan para pihak terkait. Kami tidak bisa berbuat banyak untuk mengamankan hutan yang begitu luas dan tidak di pagar. Untuk itu kami berharap banyak kepada pihak keamanan mau membantu agar hutan kita tetap terjaga kelestarianya,” terangnya.

Sementara itu Pasiidik Denpom V/1 Soekardi Eko Saputro mengatakan siap bekerjasama dan mendukung terhadap pengamanan hutan yang ada di wilayah Madiun dan sekitarnya.Lakukan Patroli Gabungan, Adm Perhutani KPH Madiun Sambut Jajaran Denpom V/1 Madiun.

“Kami berharap dengan adanya giat patroli gabungan Perhutani dan Denpom bersama sama menjaga keamanan hutan agar kelestarian hutan dapat terjaga dengan baik karena merupakan tanggung jawab kita bersama,” pungkasnya. @red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here