HUT KOPRI ke-51, RSUD dan BKKBN DIY Giat Baksos Pelayanan KB

0
10 views
Sindikat Post, Yogyakarta РDalam rangka memperingati HUT KORPRI ke 51, RSUD Kota Yogyakarta dan BKKBN DIY bekerjasama dengan DP3AP2KB kota Yogyakarta melaksanakan bakhti sosial bhakti sosial pelayanan KB MKJP berupa pemasangan IUD dan implan. Pelayanan KB tersebut terselenggara dengan dukungan dana alokasi khusus (DAK) BOKB pelayanan KB MKJP TA 2022.  Kamis (24/11/22).

hut-kopri-ke-51-rsud-dan-bkkbn-diy-giat-baksos-pelayanan-kb

Kegiatan ini dibuka oleh Direktur RSUD Kota Yogyakarta, dr. Ariyudi Yunita, MMR dan Sekda kota Yogyakarta sekaligus Dewan pengurus Korpri kota Yogyakarta Ir. Aman Budi Jaya M.M dalam sambutannya menyatakan dalam rangka HUT KORPRI yang ke 51 kota Yogyakarta dengan slogan barunya “KORPRI Reborn” siap dukung program pemerintah dengan melaksanakan pelayanan KB yang bekerja sama dengan RSUD Kota Yogyakarta pada kegiatan bhakti sosial karena RSUD juga telah berkomitmen menjadi RS yang bisa menjadi rujukan pelayanan di kota Yogyakarta dan juga telah memiliki tim khusus yang bertugas untuk melaksanakan pelayanan KB.hut-kopri-ke-51-rsud-dan-bkkbn-diy-giat-baksos-pelayanan-kb

 

hut-kopri-ke-51-rsud-dan-bkkbn-diy-giat-baksos-pelayanan-kb

 

Adapun akseptor yang sudah mendaftar pada kegiatan bhakti sosial ini yaitu berjumlah 27 orang yang terdiri 25 calon akseptor IUD dan 2 calon Akseptor Implan, juga dilayani 1 akseptor MOP. Calon akseptor merupakan pasangan usia subur yang berasal dari atau yang berdomisili di Kota Yogyakarta.@Red.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here