Program TJSL, Perhutani KPH Banyuwangi Barat Bantu 4 Rumah Ibadah

0
60 views
Bangga Kencana || Banyuwangi Barat – Perhutani KPH Banyuwangi Barat dalam rangka mendukung revitalisasi rumah ibadah masyarakat disekitar kawasan hutan, melalui program Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan (TJSL) Perhutani memberikan bantuan pada sejumlah rumah ibadah, pada Kamis (17/11).

perhutani-kph-banyuwangi-barat-dukung-revitalisasi-rumah-ibadahBantuan TJSL diserahkan dalam bentuk dana hibah sebesar Rp 40 juta yang terbagi dalam 4 rumah ibadah, adapun rumah ibadah yang menerima bantuan tersebut diantaranya adalah Musholla Nurul islam desa Macan Putih, Masjid Baitul Mu’minin desa Jambewangi, Masjid Ponpes Al-Qolam desa Macan Putih, dan Masjid Baiturrohim Kelurahan Gombengsari.

perhutani-kph-banyuwangi-barat-dukung-revitalisasi-rumah-ibadahKasi Keuangan, SDM & Umum, IT di dampingi Asper BKPH Licin, menyerahkan dana TJSL salah satunya di Masjid Baiturrohim Kelurahan Gombengsari yang dihadiri oleh Kepala Kelurahan Gombengsari, Takmir Masjid dan segenap Tokoh Masyarakat.

Mewakili Administratur Perhutani KPH Banyuwangi Barat, Kasi Keuangan, SDM & Umum, IT Rahmat Sugiharto mengatakan, “Pemberian bantuan kepada sejumlah rumah ibadah ini merupakan bentuk kepedulian Perhutani terhadap kegiatan sosial dan keagamaan lingkungan sekitarnya dengan harapan dapat memberikan manfaat dan kenyamanan serta meningkatkan kualitas ibadah masyarakat.”

 

perhutani-kph-banyuwangi-barat-dukung-revitalisasi-rumah-ibadahKepala Kelurahan Gombengsari Abdul Majid Hamzah bersama Takmir Masjid dan Segenap Tokoh Masyarakat Desa Gombengsari mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari Perhutani KPH Banyuwangi Barat yang sudah memberikan bantuan dana. “Bantuan ini sangat bermanfaat guna memperbaiki dan memperbaharui sarana peribadahan,” ujarnya. @red.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here