Kaper BKKBN Jatim : Sukseskan G20

0
3 views
kaper-bkkbn-jatim-program-bangga-kencana-merupakan-kunci-penting
Bangga Kencana || Surabaya – Pelaksanaan KTT G20 tahun 2022 yang diagendakan berlangsung pada tanggal 16 November 2022 di Nusa Dua Bali merupakan momentum yang sangat penting. Hadirnya puluhan pimpinan negara di Indonesia, perlu disambut baik dan diharapkan membawa manfaat besar, tidak hanya bagi Indonesia namun seluruh negara-negara di dunia.
kaper-bkkbn-jatim-program-bangga-kencana-merupakan-kunci-pentingMendukung hal tersebut, sebagai upaya sosialisasi kepada masyarakat dan keluarga Indonesia selaku tuan rumah pelaksanaan KTT G20, insan BKKBN berpartisipasi melalui GERAKAN & GEBYAR BANGGA G20 dengan menyelenggarakan Flash Mob dan Senam Serentak di 37 Provinsi se-Indonesia. Jumat (11/11/2022).

Di Jawa Timur kegiatan ini diikuti oleh  seluruh karyawan karyawati Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur dan perwakilan insan Genre Jawa Timur.

sambut-ktt-g20-bkkbn-gelar-flash-mob-dan-senam-serentak-di-37-provinsi“Negara kita dipercaya untuk melaksanakan kegiatan G20. Ini juga menjadi semangat untuk menyelesaikan tugas-tugas kita, yaitu Program Bangga Kencana serta percepatan penurunan stunting. Program Bangga Kencana dan penurunan stunting merupakan salah satu kunci penting bagaimana kita dapat memulihkan ekonomi Indonesia. Melalui Program Bangga Kencana kita berharap kualitas manusia Indonesia menjadi lebih baik, menjadi manusia yang unggul dan prima sehingga kita bisa memulihkan ekonomi bersama, untuk bangkit lebih kuat,” pesan Kaper BKKBN Jatim.

kaper-bkkbn-jatim-program-bangga-kencana-merupakan-kunci-pentingKegiatan puncak ini, BKKBN menggelar senam dan flash mob yang dilakukan secara hybrid dan diikuti serentak oleh seluruh karyawan BKKBN seluruh Indonesia dan Forum Genre Indonesia di Kantor BKKBN Pusat.

Mari sukseskan KTT G20! Semoga insan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional bersama masyarakat dapat terus menunjukkan perannya menyukseskan berbagai program pemerintah untuk kesejateraan masyarakat dan bangsa Indonesia. @Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here