Kadivre Jatim Saksikan Serah Terima Fisik Wakilnya

0
5 views
kadivre-jatim-saksikan-serah-terima-fisik-wakilnya
Bangga Kencana || Surabaya – Usai menerima tongkat estafet kepemimpinan puncak sebagai Kadivre Jatim beberapa waktu lalu, Amas Wijaya menjadi saksi, penandatanganan serah terima fisik Wakadivre Jatim antara R. Ratmanto Trimahono Wakadivre lama kepada penggantinya Toni Kuspuja H., di Ruang Tectona Graha Perhutani Surabaya Senin (24/10).

kadivre-jatim-saksikan-serah-terima-fisik-wakilnya“Terima kasih atas kontribusi dan kerjasamanya selama berada di Jatim atas kinerja Pak Ratmanto patut dibanggakan dan mendapat appresiasi.” kata Amas.

“Sisa waktu beberapa bulan ke-depan bukan hal yang mudah untuk dilalui ini menjadi PR berat buat kita. Kita harus merealisasikan target-target RKAP, untuk itu perlu dukungan semua pihak. Mudah- mudahan RKAP tahun 2022 memperoleh hasil yang sesuai kita targetkan,” harap Amas Wijaya lagi.

kadivre-jatim-saksikan-serah-terima-fisik-wakilnyaSenada dengan itu Toni Kuspuja menyatakan, “Minimal jangka pendek RKAP menjadi sasaran utama kami. Kami kembali ke-Jatim mudah-mudahan bisa menjadi tim yang solid, bisa bekerjasama, menjadi keluarga besar dan lebih kompak lagi.”

Pada bagian lain Toni Kuspuja mengingatkan untuk selalu tanggap waspada terhadap kondisi alam saat ini, mengingat curah hujan yang turun telah mengakibatkan banjir di beberapa daerah.

kadivre-jatim-saksikan-serah-terima-fisik-wakilnya“Jawa Timur itu dinamikanya luar biasa beda dengan Jawa Tengah, selama di Jatim saya banyak merasa enjoy pekerjaan-pekerjaan bisa terselesaikan, saya banyak mendapat dukungan dari teman-teman dan kebersamaannya luar biasa. Khusus untuk Pak Toni semoga bisa mengemban amanah perusahaan dengan baik di Jatim dan sukses,” ujar Ratmanto yang saat ini dipromosikan menjadi Kadivre Jawa Tengah. @red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here