Perhutani Divre Jatim Gelar Maulid Nabi Tahun 2022

0
9 views
perhutani-divre-jatim-gelar-maulid-nabi-tahun-2022
Bangga Kencana || Surabaya – Perhutani Divre Jatim (Divisi Regional Jawa Timur) menggelar Maulid Nabi Tahun 2022, dengan mengusung tema “Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW Menuju Perhutani Baru” di Masjid Asy-Syajarah Graha Perhutani Surabaya, (13/10/2022).

perhutani-divre-jatim-gelar-maulid-nabi-tahun-2022“Pekerjaan itu selalu ada tantangannya tapi kalau ada pertolongan Allah, akan menjadi mudah, melalui Maulid Nabi ini, kita akan selalu dipermudah dan dilancarkan jalannya,” kata Karuniawan Kadivre Jatim.

Sejalan dengan tema yang diusung “Hikmah Maulud Nabi Muhammad SAW Menuju Perhutani Baru” menurut Karuniawan Perhutani Baru yang membedakan adalah semangatnya yang baru.

perhutani-divre-jatim-gelar-maulid-nabi-tahun-2022Perhutani hadir memasuki dunia baru seiring dengan perkembangan teknologi informasi, Perhutani memasuki era baru digitalisasi dengan ditopang teknologi informasi,” terang Karuniawan.

Senada dengan itu, Ustadz Muhammad Zainal Arifin mengatakan, “Siapa saja yang suka mendawamkan sholawat Allah akan cinta dan hidupnya berkah, dan akan mendapatkan kebaikan berlipat, oleh karena itu biasakan kita dengan mengucapkan sholawat kepada nabi.”

perhutani-divre-jatim-gelar-maulid-nabi-tahun-2022Dalam kesempatan itu juga diberikan santunan kepada sejumlah anak yatim dari Yayasan Al-Ikhlas dan Yayasan Masjid Al-Fatah Genteng Surabaya yang sumber dananya digali dari donatur karyawan, mitra kerja, dan dari Perhutani sendiri. @red.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here