Gobar, Perhutani KPH Probolinggo Rayakan HUT TNI ke 77

0
8 views
gobar-perhutani-kph-probolinggo-rayakan-hut-tni-ke-77
Bangga Kencana || Probolinggo – Dukung peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-77, Perhutani KPH Probolinggo ikuti Gowes Bareng (Gobar) sejauh 25 km di Kabupaten dan Kota Probolinggo. Jum’at (14/10)

gobar-perhutani-kph-probolinggo-rayakan-hut-tni-ke-77Mengambil start di Pantai Bentar Kabupaten Probolinggo, kegiatan tersebut dilanjutkan mengelilingi bibir pantai dan melewati Jalur Lintas Utara (JLU) yang diikuti ribuan komunitas pecinta sepeda di Jawa Timur dengan finish di Markas Komando (Mako) Kodim 0820 Probolinggo.

Administratur Perhutani KPH Probolinggo Ida Jatiyana, pada kesempatan ini diwakili oleh Wakil Administratur (Waka) Sub Kesatuan Pemangkuan Hutan (SKPH) Probolinggo Muhammad Sabri Madjid menyampaikan bahwa pihaknya mendukung peringatan HUT TNI ke-77 dengan tema “ TNI adalah Kita”, karena kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas Perhutani dengan TNI.

gobar-perhutani-kph-probolinggo-rayakan-hut-tni-ke-77Perhutani sangat responsif dengan kegiatan tersebut yang bertujuan untuk bersilaturahmi dalam bentuk sinergitas yang harmonis.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini solidaritas tanpa batas kita tetap terjalin, sehingga kita bisa menjalin dan menjaga hubungan bilateral kita tetap terjaga dengan baik pula,” kata Sabri.

Selain komunitas pecinta sepeda, hadir juga Forkopimda Kabupaten dan Kota Probolinggo dalam kegiatan tersebut.

gobar-perhutani-kph-probolinggo-rayakan-hut-tni-ke-77Komandan Kodim (Dandim) 0820 Probolinggo Arif Budi Cahyono dalam kesempatan itu juga menyampaikan terimakasih kepada semua peserta atas peran sertanya dan berterimakasih juga kepada Forkopimda Kabupaten dan Kota Probolinggo yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan HUT TNI ke-77 tersebut, semoga kedepan kegiatan tersebut lebih meriah lagi dari tahun sekarang. @Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here