Lapas Sidoarjo Jadi Tuan Rumah Keberangkatan Touring Trail Adventure

0
4 views
lapas-sidoarjo-jadi-tuan-rumah-keberangkatan-touring-trail-adventure
Bangga Kencana, Sidoarjo – Lapas Sidoarjo menjadi tuan rumah atau menjadi titik keberangkatan rombongan Touring Trail Adventure. Sabtu (24/9/2022) pukul 08.00 Wib.
lapas-sidoarjo-jadi-tuan-rumah-keberangkatan-touring-trail-adventureHeni Yuwono selaku Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan beserta rombongan tiba di Lapas Sidoarjo pukul 07.20. Pada kesempatan itu, Heni Yuwono beserta rombongan masih menyempatkan diri untuk meninjau ke dalam area Lapas Sidoarjo, yang mana kegiatan peninjauan ini didampingi oleh Kalapas Sidoarjo, Teguh Pamudji.

Bersamaan dalam momen ini, untuk tamu-tamu lain yang merupakan Kalapas dan para pejabat dari seluruh UPT Pemasyarakatan di Jawa Timur masih melaksanakan kegiatan sarapan pagi dan beramah tamah dengan hiburan yang sudah disediakan pihak tuan rumah.

lapas-sidoarjo-jadi-tuan-rumah-keberangkatan-touring-trail-adventureSebelum touring  yang rencana melintasi Sidoarjo – Bromo -Malang diberangkatkan, dilakukan apel sebagai langkah briefing mengenai jalur mana yang bakal dilewati dalam kegiatan touring, tak lupa para panitia juga menyampaikan tata cara touring yang baik dan benar agar tidak melanggar aturan lalu lintas.

lapas-sidoarjo-jadi-tuan-rumah-keberangkatan-touring-trail-adventureKesempatan itu, Heni Yuwono sempat memberikan ucapan sepatah dua patah kata dalam membuka acara kegiatan. Tak lupa beliau disini menyampaikan, “Jangan ugal-ugalan, touring harus sopan, pahami aturan dan safety riding, tidak boleh arogan dan apabila ada yang berkendara dengan arogan akan saya tegur/tindak”. @red.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here