Perhutani Probolinggo Bangun Sinergitas Bersama Kodim 0821 Lumajang

0
0 views
Perhutani Probolinggo
Bangga Kencana || Probolinggo – Administratur Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Probolinggo Ida Jatiyana bersama jajarannya melakukan kunjungan ke Kodim 0821 Lumajang dalam rangka membangun sinergitas dan menjalin hubungan yang harmonis. Rabu (07/09).

Perhutani Probolinggo

Dalam kunjungannya tersebut jajaran manajemen Perhutani Probolinggo yang didampingi oleh Rahmad Basuki selaku Perwira Pembina (Pabin) Jagawana diterima oleh Komandan Kodim (Dandim) 0821 Lumajang Gunawan Indra bertempat di ruang kerja Dandim 0821 Lumajang.

Ida Jatiyana mengatakan bahwa rencana kunjungannya sudah diagendakan sebelumnya dan baru terealisasi sekarang. Ini momentum yang sangat tepat, karena disamping kami bisa bersilaturahmi, kami juga bisa membahas program kerja yang telah kita susun sehingga bisa dikolaborasikan dengan program-program yang ada di kodim 0821 Lumajang, katanya.

Perhutani Probolinggo

“Salah satu program yang kami bahas hari ini adalah program penyelesaian tenurial yang telah disepakati kedua belah pihak,” ujarnya.

Sementara itu Dandim 0821 Lumajang Gunawan Indra menyampaikan, dirinya menyambut baik kedatangan saudara dari Perhutani yang didampingi dari Polri untuk bersilaturahmi sekaligus audiensi dan diskusi tentang tehnik kehutanan dan mekanisme kerja dilingkup Perhutani.

Perhutani Probolinggo

Agenda ini jangan berhenti sampai disini saja, dalam waktu dekat kita akan membangun sinergitas untuk menyelesaikan program-program Perhutani tentang keamanan hutan, tutupnya. (Pbo/Fek) @Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here