BKKBN Jatim Bersama Camat Kec. Nganjuk Resmi Buka SELANTANG

0
2 views
BKKBN Jatim
Bangga Kencana || Nganjuk – BKKBN Jatim (Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Provinsi Jawa Timur) Kembali meresmikan Sekolah Lansia Tangguh (Selantang). Kegiatan SELANTANG ini dibuka secara resmi oleh Camat Kec. Nganjuk yaitu Bapak. Hari Moektiono, S.STP, M.AP. Beliau menyampaikan bahwa, selain diminati oleh para Lansia, kegiatan ini juga didukung oleh beberapa lintas sektor dan berkomitmen untuk memberikan pendampingan pada setiap pertemuan secara bergantian kegiatan ini bertempat di Pendopo Kelurahan Jatirejo Kec. Nganjuk Kab. Nganjuk.  Selasa (06/09/2022)

Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinas PPKB)  Bapak Anang Agus Susilo, S.Kep. Ners, M.Kes., Mewakili Kaper BKKBN Jatim Dra. Maria Ernawati M.M., juga menyampaikan sambutannya agar para peserta tetap semangat selama mengikuti 12 pertemuan selama 6 bulan kedepan.

Kegiatan ini juga hadiri oleh  Bapak Lurah Kec. Nganjuk yaitu Bapak Wisnu Prawoko, S.STP, M.Si, Ibu Ketua TP PKK Kec. Nganjuk, Pokja II TP PKK Kec. Nganjuk, Wakil dari Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Nganjuk, Pengurus Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) Nganjuk, serta Jajaran Dinas PP dan KB Kab. Nganjuk

BKKBN Jatim

Dalam pembukaan ini dilakukan penyematan secara simbolis kepada 2 (dua) orang peserta Selantang dan pembagian merchandise berupa tumbler / botol minum dari IIDI Nganjuk kepada seluruh peserta Selantang dan juga para tamu undangan.

Selantang di Kelompok Center Of Excelent (CoE) Bina Keluarga Lansia (BKL) “Bina Lansia” ini merupakan pelaksanaan pertama dan percontohan di Kabupaten Nganjuk. Baik Bapak Sekdin maupun bapak Camat berharap agar pelaksanaan ini bisa dilaksanakan menjadi beberapa angkatan dan di seluruh wilayah kab. Nganjuk. @red (Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here