Perhutani KPH Probolinggo Terima Kunjungan HKTI dalam Koordinasi Kegiatan Wana Tani

0
16 views
KPH Probolinggo
Bangga Kencana || Probolinggo – Administratur Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Probolinggo Ida Jatiyana menerima kunjungan Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Probolinggo dalam rangka koordinasi terkait kegiatan wana tani Probolinggo di ruang coffe break Kantor KPH Probolinggo, Jum’at (02/09).

 KPH Probolinggo

Ida Jatiyana mengatakan bahwa pihaknya mendukung program HKTI tersebut pada dasarnya terdiri dari 3 (tiga) komponen, antara lain bidang kehutanan, pertanian dan peternakan. Dari komponen-komponen tersebut dikordinasikan agar terciptanya wana tani masyarakat sejahtera dan lingkungan lestari.

Kami berharap dukungan semua pihak untuk mengkondusifkan kondisi kesejahteraan dimasyarakat pada saat ini, ujarnya.

 KPH Probolinggo

Sementara itu Ketua HKTI Kabupaten Probolinggo Gus Haris menyampaikan banyak terima kasih atas diterimanya kunjungan kali ini. Dia berharap agar jalinan koordinasi ini bisa berlanjut dan bisa bersinergi program dari Perhutani dengan program dari HKTI, Perhutani dengan HKTI bisa berkolaborasi untuk bisa memaksimalkan program-program terutama dari Perhutani, kedepan semoga perhutani jaya dan HKTI makmurkami juga mengapresiasikan upaya komunikasi sosial yang sudah dilakukan oleh Perhutani Probolinggo, katanya.

 KPH Probolinggo

Gus haris menambahkan pihaknya siap membantu upaya Perhutani Probolinggo untuk menciptakan wanatani masyarakat sejahtera serta lingkungannya lestari. Kedepan semoga perhutani jaya dan HKTI makmurkami juga mengapresiasikan upaya komunikasi sosial yang sudah dilakukan oleh Perhutani Probolinggo, tambahnya. @red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here