Kepala BKKBN RI Berikan Bupati Madiun Penghargaan MKK

0
19 views

Bangga Kencana || Madiun – Bupati Madiun, H. Dawami Ragil Saputro, S.Sos.,, mendapatkan Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) dan Penghargaan Pendataan Keluarga Tahun 2021 dari Kepala Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional  Republik Indonesia (BKKBN RI), dr. Hasto Wardoyo, SP. OG.(K).

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Hasto Wardoyo, di Pendopo Kabupaten Madiun, Jumat (30/7/2021).

Pemberian penghargaan ini telah diumumkan dalam acara Gebyar Penghargaan Program Bangga Kencana yang merupakan salah satu rangkaian acara Peringatan Hari Keluarga Nasional beberapa waktu yang lalu.

Penghargaan ini diberikan kepada para pemangku kepentingan dan mitra kerja yang telah memberikan dukungan, komitmen dan peran sertanya dalam pelaksanaan program Bangga Kencana, yang salah satu penerima penghargaan tersebut adalah pemberian penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) bagi Bupati Madiun.

Hasto Wardoyo mengungkapkan penghargaan MKK diterima Bupati Madiun karena menjadi salah satu kepala daerah yang sangat peduli dan berperan dalam penyelenggaraan Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana.

“Saya sangat memberikan apresiasi kepada Walikota Madiun dan jajarannya yang telah begitu peduli terhadap perkembangan program Bangga Kencana, yang dalam hal ini menjadi tugas dan fungsi Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), dan dapat saya garis bawahi program Nasional ini tidak mungkin dapat hanya dilakukan oleh BKKBN semata, namun kebersamaan dalam mencapai tujuan yang diharapkan,” ujarnya.

Usai penyerahan, Hasto Wardoyo memberikan selamat kepada Bupati Madiun sebagai penerima penghargaan Program Bangga Kencana Tahun 2021. Ia berharap Penyematan Tanda Penghargaan ini dapat dijadikan daya ungkit dalam rangka membangun bangsa mewujudkan Indonesia Sejahtera.

Tampak hadir dalam acara, Kepala Perwakilan (Kaper) BKKBN Provinsi Jawa Timur, Drs. Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd, dan pejabat pemerintah Kabupaten Madiun. @red.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here