BKKBN Jatim dan TVRI Jatim Bersinergi Sukseskan Program Bangga Kencana

0
42 views

Bangga Kencana || Surabaya – Kepala Perwakilan (Kaper) Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Timur, Drs. Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd., didampingi Bapak Yono Wasis melakukan kunjungan dan audiensi ke kantor TVRI Jawa Timur. Dalam pertemuan tersebut disambut secara langsung oleh Kepala Stasiun TVRI Jawa Timur Bapak Akhbar Sahidi. Kamis (7/1/2021).

Dalam pertemuan ini, KaperĀ BKKBN dan Kepala Stasiun TVRI Jawa Timur sepakat untuk terus melanjutkan kerjasama yang telah terjalin dengan baik, Pak Teguh juga mengajak peran media untuk saling bersinergi dalam kesuksesan Program Bangga Kencana terutama permasalahan stunting.

Pak Akhmad mengungkapkan bahwa TVRI siap bersinergi, “Nanti apa saja peluang-peluang yang bisa disinergikan bersama kita siap untuk mendukung,” terangnya.

Pak teguh mengajak TVRI sebagai salah satu lembaga penyiaran publik negara bersama-sama melakukan advokasi kepada masyarakat Jawa Timur terutama di tengah situasi Covid-19 yang masih terus berlangsung dalam pencegahan Covid-19 di lingkungan keluarga, serta bagaimana menurunkan angka kehamilan yang tidak diinginkan di masa pandemi.

Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur juga berkolaborasi bersama mitra Komisi IX DPR-RI Untuk melakukan sosialisasi Program Bangga Kencana kepada masyarakat. Diharapkan melalui sinergitas bersama insan media ini akan lebih membantu kesuksesan upaya sosialisasi Program Bangga Kencana kepada masyarakat Jawa Timur. @red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here