Ketua Dharma Wanita BKKBN Jatim, Dra Dewi Teguh “Etika dan Kepribadian di Masa Pandemi Covid 19”

0
314 views

Bangga kencana, Surabaya – Pandemi Covid 19 memang dirasakan semua pihak, termasuk perwakilan Badan  Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Timur.

Dalam situasi pandemi, BKKBN Jawa Timur tidak terus berhenti melakukan kegiatan, tapi dengan tetap menggunakan protokol kesehatan para petugas BKKBN Jatim tetap melakukan sosialisasi dan kunjungan ke berbagai daerah di Jawa Timur.

Ketua Darma Wanita Persatuan Perwakilan BKKBN Jatim, Dra. Kunkun Dewi Kurniaty yang biasa dipanggil Dewi Teguh, melakukan kunjungan kerja di kantor BKKBN Jatim jalan Airlangga no. 31-32 Surabaya, sebagai narasumber acara Dharma Wanita BKKBN Jatim membahas Etika dan Kepribadian disaat Pandemi Covid 19,

Dalam kesempatan itu beliau menjelaskan, “Memang ada beberapa kegiatan yang terpending tapi bukan berarti berhenti untuk tetap bersosialisasi ke daerah. Semua harus saling mengingatkan tentang Virus Covid 19, yang memang bukan hanya melanda Indonesia saja tapi juga seluruh Dunia.” Kamis (22/10/2020) siang.

Dra Dewi Teguh juga menghimbau agar tetap diadakan silaturahmi dan sosialisasi  khususnya ke masyarakat tentang bagaimana Etika kita disaat Pandemi.

“Ayolah kita saling asah, asuh dan asih,” ujar dra Dewi Teguh yang nampak anggun dan lemah lembut dalam penyampaian materi pada para kuli tinta.

Dra Dewi Teguh, istri dari Kepala Perwakilan (Kaper) BKKBN Provinsi Jawa Timur, Drs Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd., memang layak diacungi jempol dan mungkin juga sebagai Wonderwomen, Beliau sudah dipercaya memimpin bukan hanya di Jatim dan Jabar saja tapi juga sudah ke luar pulau Jawa, bukan perjuangan yang mudah bagi seorang Perempuan, karena beliau bukan hanya dituntut sebagai pimpinan Darma Wanita Perwakilan BKKBN Jawa Timur, tapi beliau juga dituntut menjadi seorang ibu dari anak-anaknya dan juga sebagai seorang Istri dari Bapak Teguh. @red (Ireng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here